Anda Tidak Harus Pensiun Old Tahun ini

Secara teknis, nanti Anda pensiun, semakin Anda dapatkan dari manfaat pensiun Anda. Ini mungkin benar dari penyedia dana pensiun yang biasa seperti jaminan sosial dan penyedia pensiun lainnya. Tapi tetap, Anda tidak akan ingin bekerja sampai Anda mencapai usia 65 atau 70, kan? Namun, masih ada beberapa risiko apakah Anda memutuskan untuk mengambil pensiun pada usia tua atau jika Anda ingin menikmati dana Anda pada saat Anda ingin. Jika Anda lebih memilih yang terakhir, Anda perlu membuat beberapa perencanaan pensiun dini yang serius.



Anda mungkin akan ditawarkan pensiun dini dari majikan Anda saat ini atau Anda telah memutuskan bahwa untuk diri sendiri. Either way, perencanaan yang matang harus dipertimbangkan. Ketika memutuskan apakah akan mengambil pensiun dini, Anda harus mempertimbangkan berapa banyak uang yang Anda akan mendapatkan setelah Anda keluar dari pekerjaan Anda. Menambahkan dana tersebut yang telah terakumulasi dari jaminan sosial dan pensiun. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk majikan Anda jika mereka telah menawarkan Anda paket pensiun dini atau juga dikenal sebagai uang pesangon:

* Tanyakan kepada mereka apa manfaat Anda dapat menyimpan. Karena Anda digunakan untuk memiliki asuransi kesehatan Anda saat Anda masih di perusahaan, penting bahwa Anda masih dapat menjaga mereka bahkan hanya sampai penyisihan itu pada saat aplikasi berakhir. Hal ini karena bisa terlalu mahal untuk membeli yang baru terutama jika itu untuk account individu.

* Tentukan berapa pesangon Anda akan diberikan. Ini akan sulit untuk anggaran uang Anda jika dana pensiun Anda akan diberikan dalam satu pergi. Either way, itu bisa menjadi pilihan Anda dapat membuat atau murah Anda dapat menawarkan untuk perusahaan Anda bekerja di.

Setelah mengetahui hal tersebut, maka Anda dapat menilai kemampuan Anda menangani pensiun dini melalui titik ini pertimbangan:

* Mencari pekerjaan lain. Apakah kesempatan Anda menemukan tempat lain untuk bekerja agak mustahil atau itu tidak terlalu banyak tembakan panjang? Jika Anda pikir Anda memiliki keterampilan yang permintaan tinggi di industri saat ini, maka Anda mungkin dapat berlayar Anda off. Tapi jika tidak, itu lebih praktis untuk melakukan perencanaan pensiun dini lebih mendalam dan hanya menempel posisi Anda saat ini.

Memilih untuk pensiun pada usia dini adalah benar-benar rumit. Tapi, hei, tidak ada yang mengatakan itu tidak akan sia-sia. Namun, sebelum mengambil tawaran itu, pastikan bahwa Anda mampu untuk pergi melalui perencanaan pensiun dini-hati. Dan bahkan jika Anda melakukannya, pastikan bahwa Anda masih memiliki sumber pendapatan lain selain dari dana pensiun Anda. Ini tidak berarti mengambil pekerjaan penuh waktu karena itu berarti Anda belum pensiun belum. Anda masih bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan menggunakan uang yang Anda dapatkan dari pensiun dini Anda. Untuk bagian ini, Anda dapat mencari bantuan dari manajer keuangan dan penasihat dana lainnya mengenai bagaimana Anda dapat membuat sebagian besar dari itu melalui investasi yang bijaksana dan belanja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Membeli Pakaian Hip Hop Murah

Ekspedisi Murah Jakarta Terbaik - Cara Mengangkut Jet Ski Anda

Tips Mencuci Blazer Pria Murah - Menerapkan Psikologi Pria