Blazer Pria Murah Casual - The objek wisata untuk Designer Handbags: Apakah itu?

Membayangkannya, Anda berjalan melalui mal ketika Anda melihat ke kiri dan melihat seorang wanita muda yang mungkin dalam dirinya duapuluhan mengenakan pakaian kasual dan membawa tas lebih dari ukuran. Apa yang terpampang di atasnya? Sebuah cetak kecil yang terdiri dari dua G. Anda blazer pria murah casual mungkin berpikir untuk diri sendiri, "Aku yakin itu mahal," take note, dan melanjutkan. Beberapa menit kemudian, Anda melihat wanita lain yang lebih tua dalam penampilan dengan tas kecil yang memiliki ganda F di atasnya. Anda berpikir hal yang sama, perhatikan sekali lagi, dan terus berjalan. Berikutnya datang wanita muda lain dengan, tas kulit paten hitam yang berisi ikon ganda C bedazzled di atasnya. Apa hubungan antara semua wanita-wanita ini? tas desainer. Mereka memiliki kemampuan untuk blazer pria murah casual menarik semua orang dari hampir semua lapisan masyarakat dan membuat pejalan kaki yang tidak bersalah melakukan dua kali ambil. Tapi apa gunanya menggambar? Kebanyakan orang ingin mengeluh harga ketika mereka dibesarkan dalam percakapan, tetapi memiliki sebagian blazer pria murah casual besar orang-orang ini pernah benar-benar dimiliki satu? Mungkin tidak. Jadi apa itu tentang dompet dengan perangko resmi dan logo semua atas mereka yang membuat kita mati dengan iri setiap kali kita melihat satu? Mari kita jelajahi.

blazer pria murah casual

Desain Blazer Pria Murah Casual Terbaik 

Pertama-tama, untuk memahami iming-iming, alasan di balik memiliki tas tangan harus diwujudkan. Titik jelas pertama adalah untuk membawa hal-hal. Seorang gadis membutuhkan make up, ponsel, blazer pria murah casual kunci, permen napas, dan barang-barang pokok lainnya beberapa yang tidak pernah semua akan masuk ke kantong (jika mereka bahkan tersedia). Di sinilah tas yang datang untuk menyelamatkan hari. Hal ini dapat sangat besar bagi mereka yang tidak bersedia untuk mengurangi beban membawa mereka atau mungil untuk malam keluar dengan beau ketika semua yang diperlukan adalah tambahan lip gloss untuk blazer pria murah casual pasca-berciuman sentuhan up. Ada bentuk, ukuran, dan gaya untuk semua kesempatan, yang membawa pada titik kedua.

Tas adalah cara sempurna bagi seorang gadis untuk pasif (atau tidak begitu pasif) menunjukkan kepada dunia kepribadiannya. Seorang remaja dengan tas messenger berkarpet mengatakan dia berseni, seorang blazer pria murah casual wanita dengan tali kulit kokoh mengatakan dia siap untuk mengurus bisnis, gadis dari mal dengan fashionista klaim patent leather, dan gadis ceria dengan tas hati menerima roll mata. Tapi apa seseorang dengan tas desainer ingin orang berpikir? Atau dia berpikir tentang pendapat orang lain ketika dia memilih Gucci Suki baru? Jujur, itu tergantung pada orang.

Saya mengatakan bahwa seorang wanita ingin tas untuk utilitas, untuk membawa hal. Jika itu akan bekerja sebagai koper kita sehari-hari, itu lebih baik menjadi siap untuk sebuah tantangan. Pelapukan badai kehidupan sehari-hari dapat mengambil tol pada kita, apalagi beberapa potong kain dijahit blazer pria murah casual bersama-sama. Ini salah satu atribut terbesar terjadi desainer, mereka terbuat dari bahan yang kaya yang dapat menahan hampir apapun yang dilemparkan jalan mereka. Apa artinya ini? Mereka bertahan untuk waktu yang lama, sangat lama; sedangkan, murah atau off-merek aus mudah dan harus selalu diganti. Jadi jika seseorang ingin mengeluh tentang harga pembelian mewah, melawan argumen mereka dengan ide biaya penggantian. Sejak tas desainer yang dikenal diandalkan dan tahan lama, ini adalah di mana sebagian besar permukaan banding untuk wanita yang tidak blazer pria murah casual benar-benar ingin mengubah kepala atau memicu perhatian setiap kali dia melangkah keluar dari rumah. Dia hanya ingin ketahanan dan fungsionalitas, sesuatu yang desainer tas yang dibuat untuk.

Kemudian kita miliki adalah respon stereotip mengapa orang pergi desainer - mereka ingin status sosial. Mari kita jujur, jika Anda melihat seorang gadis dengan tas kain yang dikenakan di satu sisi dan memiliki inisial yang tampaknya berdiri untuk apa-apa di atasnya dan kemudian melihat seorang gadis dengan Fendi terbaru, yang Anda diam-diam akan ingin menjadi? Gadis dengan tote Dr B. Itu karena tidak peduli di mana seseorang di dunia, mereka selalu berusaha untuk berada di kelas sosial di blazer pria murah casual atas mereka. Satu-satunya pengecualian adalah bagi mereka yang telah mencapai status tertinggi; Namun, mereka harus mengambil langkah-langkah untuk mempertahankan posisi elite mereka. Karena semua orang tahu bahwa tas desainer yang mahal dan tidak untuk orang biasa, ini menciptakan cara paling sederhana dan termudah untuk tampak superior di antara rekan-rekan. Bagian terbaik? Semua yang diperlukan adalah melempar tas di bahu Anda dan tiba-tiba citra kecanggihan dan keunggulan dibuat.

Kabar baiknya adalah bahwa sekarang ada cara untuk menerima tas desainer di diskon. Tempat-tempat seperti tawaran label desainer otentik di sebagian kecil dari harga yang tercantum. Ini berarti bahwa daya tahan yang banyak orang cari dan status sosial yang lain berharap untuk mencapai lebih mudah diakses dan lebih ringan di dompet. Sekarang kita sudah tahu apa yang blazer pria murah casual menjadi daya tarik untuk tas desainer adalah, mudah-mudahan Anda akan tampak sedikit kurang bingung pada saat Anda melihat, hal muda panas di stiletto membawa label yang sama dengan daya tahan dan kenyamanan berfokus nenek. Karena tidak peduli berapa lama Anda atau berapa trendi Anda mencoba untuk menjadi, kenyataannya tetap bahwa kita semua ingin memiliki tas desainer. Cari tas yang sempurna di.Kunjungi Queen Bee dari Beverly Hills untuk tas desainer mewah terbaru dengan harga diskon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Membeli Pakaian Hip Hop Murah

Ekspedisi Murah Jakarta Terbaik - Cara Mengangkut Jet Ski Anda

Tips Mencuci Blazer Pria Murah - Menerapkan Psikologi Pria