Ekspedisi Pengiriman Barang | Telah Mempengaruhi Sejarah dan Pola Penyimpanan

Sejak manusia berhenti berkeliaran di darat sebagai pemburu / pengumpul, menetap di masyarakat dan mulai memperoleh barang-barang yang sejakarah ekspedisi pengiriman cepat mereka butuhkan untuk mengembangkan metode dan tempat penyimpanan untuk barang rumah tangga dan untuk produk dan bahan baku untuk perdagangan.

Petani menggunakan lumbung dan bangunan luar untuk menyimpan segala sesuatu mulai dari ternak sampai mesin, pakan dan hasil panen. Pada hari-hari sebelum pendinginan di rumah, berbagai metode digunakan untuk melestarikan dan ekspedisi pengiriman paling cepat menyimpan makanan, termasuk memetik dan melestarikan buah dan sayuran dalam air garam, minyak, cuka dan menyimpannya dalam stoples batu atau kaca dan menyimpan sayuran akar di gudang bawah tanah, gudang atau Kebun dilindungi oleh penjepit yang terbuat dari tanah dan sedotan.

pengiriman barang cepat

Sejarah Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Mantap 

Canning tiba dengan industrialisasi dan urbanisasi yang lebih besar, dan secara bertahap saat orang-orang menumbuhkan lebih sedikit makanan mereka sendiri, lebih banyak mengandalkan toko, kebutuhan akan ekspedisi pengiriman barang pergudangan juga tumbuh. Seiring perdagangan pedagang menyebar ke seluruh dunia terutama di sepanjang Jalur Sutra China, kafilah unta di Arabia dan dekat timur dan pedagang seagoing dari Pelabuhan Mediterania, area dan bangunan khusus dibutuhkan. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Pada 1557, misalnya, seorang awak Portugis tercatat mendarat di Macao, dekat Hong Kong. Dengan dalih mengeringkan barang-barang yang rusak akibat badai, mereka memasang gudang, yang secara bertahap menjadi gudang ekspedisi pengiriman barang mantap permanen di tepi pantai, yang di India dan Asia Tenggara disebut tempat-tempat mewah. Banyak pelabuhan dan kota di India memulai hidup sebagai tempat perdagangan, lengkap dengan pergudangan dockside saat Inggris, Portugis dan Prancis mendirikan perusahaan dagang.

Pos perdagangan Inggris Timur India yang pertama, yang dikenal sebagai stasiun atau pabrik, didirikan di Surat di Pantai Barat (Bombay Presidency) sekitar tahun 1612 dan yang kedua di Fort St. George (Madras Presidency) 1640. Bombay disewakan kepada perusahaan tersebut. Oleh Charles II yang telah sejarah ekspedisi pengiriman paling murah mendapatkannya sebagai bagian dari kaisar Catherine dari Braganza pada tahun 1662. Mulut Sungai Gangga dikenal sebagai Kallikati (Calcutta) dan di sini Fort William didirikan sekitar tahun 1665.

East India Company menyebarkan pengaruhnya, membangun Fort Marlborough (Bencoolen) di Sumatera. Untuk sementara ini adalah Kepresidenan yang mengendalikan pabrik lain di sepanjang pantai barat. Ada pabrik lain di Prince of Wales Island (Penang), Singapura, Malaka, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Siam (Thailand), Persia (Iran) dan Teluk Persia, Makao dan Whampoa (Cina). St Helena dihuni oleh East India Company pada tahun 1659 dan ditahan dan dikelola oleh mereka sampai pulau tersebut ekspedisi pengiriman barang cepat diserahkan ke Crown pada tahun 1836. Sepanjang sejarah, oleh karena itu, gudang menjadi pemandangan umum yang dekat dengan pelabuhan atau dockside dan, seperti jaringan kereta api dan kanal yang dikembangkan, di distrik kota. Tentu saja, saat ini mereka bisa berada dimana saja walaupun pelabuhan tetap penting untuk pengiriman dan pengolahan barang yang dikirim ke kapal.

Berkat infrastrukturnya termasuk jaringan kanal yang terhubung dengan baik, kereta api dan kemudian Kanal Kapal Manchester, Kota Manchester, misalnya, berada dalam posisi ideal untuk menerima bahan baku yang masuk dan memiliki tenaga ekspedisi pengiriman barang kerja besar untuk memprosesnya ditambah sarana untuk Mendistribusikan barang jadi Itu, dalam banyak hal, gudang dunia barat.

Jadi kota ini membangun gudang - banyak dari mereka - bangunan perintis arsitektural yang sering mendustakan tujuan mereka. Mereka juga merupakan bangunan pertama yang menggabungkan penggunaan kerangka besi cor komersial skala besar - yang kemudian merupakan bahan baru dan baru yang revolusioner. Pada akhir abad ke-20 distribusi telah berubah seiring dengan sistem transportasi dan metode dengan ekspedisi pengiriman paling murah dermaga dan kereta api yang kehilangan keunggulan dan bisnis mereka pindah dari pusat kota dan kota ke kawasan industri khusus, begitu banyak dari gudang tua ini menghasilkan masa sewa baru. Sebagai gedung apartemen.

Praktek menyewa garasi mobil untuk penyimpanan umum mengembangkan bahasa Inggris ketika, setelah tahun 1940an dan 50an, menjadi populer untuk membangun deretan garasi di dekat perkembangan perumahan. Pertumbuhan POpulation ekspedisi pengiriman murah jakarta dan perubahan pola hidup, bagaimanapun, telah menyebabkan ruang hidup lebih kecil dan meningkatkan permintaan akan penyimpanan keluarga di luar tetapi masih dekat dengan rumah.

Dari sini telah dikembangkan sebuah industri baru yang menawarkan unit ruang yang disewa untuk tujuan tersebut, sehingga memungkinkan akses penyewa tunggal, sepanjang waktu. Hal ini telah memberi kontribusi pada pandangan baru tentang ekspedisi pengiriman sangat murah lanskap perkotaan, perkembangan fasilitas penyimpanan mandiri di pinggiran kota-kota di Inggris, Eropa dan Amerika Serikat pada khususnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Cargo Paling Cepat - Membutuhkan Mesin Mendayung

Cargo Paling Murah Jakarta - Memancing di Isle Royale National Park

Ekspedisi Murah Jakarta Terbaik - Cara Mengangkut Jet Ski Anda