Mendapatkan Disiapkan Untuk Bass Fishing

Apakah Anda berada di sebuah danau baru, atau di salah satu yang Anda menelepon ke rumah, tujuan utama adalah untuk mencari dan menangkap ikan sebanyak mungkin. Setiap badan air memiliki pasokan tak berujung berbagai bentuk struktur dan penutup dalam berbagai kedalaman dan kondisi air. Anda dapat menggunakan berbagai jenis peralatan memancing untuk bisa mendapatkan banyak ikan dengan cara yang tepat dan hukum, sehingga kita perlu merawat peralatan kami digunakan untuk menangkap ikan.



Berikut adalah beberapa tips peralatan memancing untuk diingat:

• Menjaga kaki Anda kering. Seal sox kulit, sepasang tahan air sepatu yang bisa dipakai di sepatu apapun. Ini akan banyak membantu Anda dalam menempatkan perahu Anda di sebuah danau yang rendah yang membutuhkan kebutuhan bagi Anda untuk melangkah di air terlalu mendorong off, dengan melakukan hal ini kaki Anda akan kering sepanjang hari.

• Menjaga batang Anda seperti baru. Hal ini bagus untuk melihat, terutama ketika Anda selalu menjaga batang Anda bersih. Hanya menggunakan prep pad sederhana dalam membersihkan pegangan gabus pada batang. Jika gabus pancing Anda sangat berantakan maka itu membuat batang Anda terlihat seperti seratus tahun lebih tua daripada yang sebenarnya. Ambil kertas pasir kelas sangat ringan dan pasir pegangan gabus, Anda akan menemukan bahwa semua kotoran akan pergi meninggalkan Anda dengan merek mencari pancing baru. Plus itu akan membuat batang Anda lebih lama.

• basin tech Hi. komputer genggam dan penyelenggara seperti pilot sawit dapat sangat membantu untuk pemancing bass. Anda mungkin dapat login kondisi, menciptakan checklist Anda sendiri untuk menghindari lupa barang, dan menyimpan nomor dari teman-teman baru Anda, Anda sudah bertemu di sepanjang jalan. Anda juga dapat men-download peta untuk tujuan Anda dan ketika Anda mencapai rumah Anda dapat dengan mudah mengakses semua informasi ke komputer rumah Anda untuk tujuan masa depan.

• Sedang disiapkan. Selalu membawa peralatan dan suku di perahu hanya dalam kasus beberapa kegagalan atau terjadi masalah.

• Baterai. Selalu periksa apakah Anda memiliki koneksi yang baik. Jaga baterai Anda. Selalu membawa cadang untuk keperluan darurat.

• Menjadi terorganisir. Alih-alih menggunakan kotak pengajuan plastik, dan beberapa folder menggantung kenapa tidak Anda hanya membuat sebuah artikel dan label mereka dengan judul memancing bass umum dan mengajukan artikel Anda seperti yang Anda menyelesaikannya. Berlangganan banyak majalah memancing dan membaca banyak artikel yang baik akan dapat membantu Anda untuk referensi masa depan Anda. Anda dapat menempatkan sebuah perpustakaan mini yang semua tentang memancing.

• bantalan Boat. Banyak pemancing lupa untuk memeriksa bantalan roda mereka di trailer perahu mereka. Setiap musim semi ketika Anda mendapatkan perahu Anda keluar dari penyimpanan, selalu memiliki bantalan diperiksa. Hal ini bisa menyelamatkan Anda dari kecelakaan serius dengan perahu Anda

• Rod dasar. Casting paling akurat dilakukan bila peralatan casting umpan dilemparkan overhand. gigi casting umpan sangat cocok untuk "ditargetkan" memancing. Pada beberapa kesempatan menempatkan iming-iming di bawah dermaga perahu, di bawah lebih berbaring tungkai atau antara kapal ponton mungkin diperlukan. Dalam situasi ini melewatkan godaan adalah ideal. Sebuah pakaian berputar sempurna untuk tugas ini. Jadilah fleksibel dan dapat menggunakan kedua jenis peralatan.

• Grafit batang. Pembunuh terbesar dari batang grafit dampak terhadap benda keras. Ini mungkin tidak istirahat di tempat itu hari itu terjadi tapi akan ada titik lemah pada saat itu. Ingatlah hal ini ketika sambil menyimpan batang untuk perjalanan. Jika Anda menjaga mereka di dek, tali mereka siram terhadap dek sehingga bagian-bagian dari dek tidak mengetuk menentangnya selama perjalanan.

Jika Anda menyimpan mereka dalam loker, melakukan hal yang sama atau menempatkan mereka dalam sistem holding horisontal, di mana mereka tidak akan memukul sisi atau lantai loker. Jika Anda adalah non pendayung dan pasangan Anda tidak memiliki ruang dalam lokernya, mencoba untuk menemukan tempat yang meminimalkan diulang memantul mereka akan mengambil jika mereka diletakkan di atas pagar. Jika Anda harus, berbaring mereka atas kaki Anda ketika menjalankan mesin besar. Tidak pernah menyenangkan untuk mengatur kait pada ikan yang baik dan berakhir dengan tongkat tiga potong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Membeli Pakaian Hip Hop Murah

Ekspedisi Murah Jakarta Terbaik - Cara Mengangkut Jet Ski Anda

Tips Mencuci Blazer Pria Murah - Menerapkan Psikologi Pria