Jasa Cargo Murah Jakarta - Kapan Menemukan Pemasok Jar Glass Baru?

Selama wawancara dengan pedagang saham akhir tahun 1920-an, Edwin Lefevre mengabadikan kata-kata bijak Jesse Livermore yang terkenal: "potong kerugian Anda pendek, biarkan pemenang Anda naik." Commonsense seperti ini mungkin bagi pemilik bisnis rata-rata, saya telah mendengar banyak cerita pengiriman barang cargo murah tentang Importir, produsen dan distributor mengeluh berkali-kali tentang ketidakmampuan pemasok jar kaca mereka untuk menyelesaikan pekerjaan. Terlepas dari apakah mereka berasal dari China, Meksiko atau Amerika, importir, cargo murah jakarta produsen atau distributor grosir, hampir semua pengisi kaca - biasanya dalam upaya menghemat uang - telah melompat ke kapal atau hanya memulai sumber di tempat yang salah untuk mendapatkan "tempat yang salah letak" Keuntungan harga


pengiriman barang murah


Jasa Pengiriman Barang Cepat Cargo Di Jakarta 

Sayangnya, saya adalah importir dan distributor seperti itu. Saya telah memiliki begitu banyak pemasok China yang gagal memberikannya pada satu titik, saya banyak berinvestasi pada peralatan pabrik, kontrol material, pengiriman barang cargo murah cetakan, teknik, pergudangan dan dukungan kualitas di tempat. Biaya untuk membangun sistem dasar untuk melindungi kepentingan cargo murah jakarta kita hampir menghapus semua keuntungan kita! Namun demikian, saya terus bekerja dengan para vendor tersebut sampai kekurangan pasokan, penundaan, masalah kualitas dan kesalahan mulai akhirnya meyakinkan saya untuk beralih ke model sumber yang cargo murah jakarta berbeda. Sebut saja "penyakit pengusaha", yaitu ketidakmampuan untuk menerima kekalahan atau mempertimbangkan alternatif karena tekad yang tak henti-hentinya untuk menang.

Dengan kata lain, saya akan berbagi dengan Anda apa yang telah saya pelajari dari pengalaman ini dengan harapan Anda tidak akan mengulangi kesalahan saya: (1) fokus pada hal-hal mendasar - membeli toples kaca kualitas terbaik yang Anda mampu. Saya akan merekomendasikan sesuatu dari Libbey pengiriman barang cargo jakarta Glass, Richards Packaging (untuk cairan atau zat mudah rusak), dan Anchor Hocking. Meskipun sekarang kita menjadi distributor nasional untuk Libbey Glass, Richards dan Anchor, keduanya memproduksi barang-barang cargo murah jakarta kelas industri yang berkualitas; (2) tahu prioritas Anda yang paling penting bagi pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis Anda sebelum Anda mencari pemasok: Apakah harga tabung atau persediaan yang andal dan konsisten? Apakah itu gaya tanda tangan dan kualitas tinggi wadah gelas Anda atau kegunaannya (untuk membuat makanan atau saus pengiriman barang cargo murah ourmet)? Apakah layanan just-in-time dan pesanan minimum rendah atau produksi besar berjalan yang berubah perlahan dan dalam jumlah yang cargo murah jakarta lebih besar? Apapun keputusan Anda, pastikan prioritas pemasok Anda sesuai dengan keinginan Anda; (3) membuang sekrup kaca segera jika mereka tidak memenuhi salah satu prioritas utama Anda; (4) pastikan bahwa Anda mempertimbangkan biaya kesempatan Anda seperti pengeluaran tunai, biaya bunga, biaya penyimpanan, pengembalian produk, kehilangan pelanggan karena penundaan pengiriman atau kurangnya ketersediaan, dan sebagainya. Jika Anda tidak menganggap ini sebagai bagian dari biaya barang Anda, maka Anda secara efektif terbang buta.

Pada akhirnya, pemasok tabung kaca Anda harus menjadi jasa pengiriman barang cepat mitra kesuksesan Anda. Begitu Anda merasa bahwa pemasok Anda tidak memberi Anda waktu yang tepat untuk hari Anda atau memperlakukan Anda dengan buruk, segera turunkan mereka dan temukan pasangan yang akan menaruh minat aktif dalam bisnis Anda. Jika Anda menemukan cargo murah jakarta produsen atau distributor kaca yang andal, habiskan waktu yang diperlukan untuk membangun hubungan pribadi. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki akses ke inventaris, penawaran eksklusif dan peluang membeli baru untuk mendukung ekspansi bisnis Anda. Anda akan menemukan bahwa semakin banyak waktu yang Anda masukkan ke dalam hubungan Anda semakin besar kemungkinan Anda akan menikmati keuntungan dari ketertarikan bersama terhadap kesuksesan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Membeli Pakaian Hip Hop Murah

Ekspedisi Murah Jakarta Terbaik - Cara Mengangkut Jet Ski Anda

Tips Mencuci Blazer Pria Murah - Menerapkan Psikologi Pria